Kamis, 23 Juli 2015

RESUME NOVEL - LITTLE HOPE OF THE PROM NIGHT



LITTLE HOPE OF THE PROM NIGHT

   Vika Ardhina berbadan kurus-kurusnya mirip Ardhina Rasti ,bayak hal yang Vika suka dan lebih banyak lagi hal yang gak dia suka ,yang dia suka adalah tidur ,memandang langit,main catur ,ps dan main ke Timezon .dan yang gak Vika suka adalah belajar ,orang kepo, orang yang ngerepotin padahal vika sendiri suka ngerepotin orang.
    Akhir-akhir ini Vika merasa Tuhan lagi marah kepadanya, Belkangan ini Vika lebih milih main catur sama ayahnya ketimbang doa malem ,Vika lebih suka tidur dari pada doa pagi ,vika sudah kelas tiga malah ia tambah rajin main dan kelayapan mamanya sudah sering memperingatkannya untuk mengurangi bermainnya dan memperbanyak belajar .
   Muka Dhea jauh lebih segar dari kemarin,insiden surat cinta itu nggak bikin dia putus asa sampai pindah sekolah ,apalagi sampai bunuh diri. Setelah ia dipermalukan oleh vanda dan teman-temannya .Rupanya Dhea pernah sekelas dengan anak-anak Famous di kelas sepuluh. Dia udah biasa minum racikan jamu pahit Vanda dan teman-temannya, Vanda adalah adik kandung Vika ,ia sangat membenci Vanda karena kata-katanya ,melainkan perkembangan yang terus melaju meninngalkan Vika yang Stuck di tempat.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar